Prediksi Bola Liga Inggris 2018-19: City Menuju Puncak Klasemen, Peluang Citizens Kontra Fulham

Setelah dua kali serangan City di babak pertama membentur mistar gawang, Wolves akhirnya memimpin pertandingan dengan cara yang cukup kontroversial ketika Willy Boly menyelesaikan umpan silang Joao Moutinho ke pojok jauh (57) melalu sentuhan tangan yang tidak terlihat oleh wasit Martin Atkinson dan asistennya.

Prediksi Bola, City Menuju Puncak Klasemen, Peluang Citizens Kontra Fulham

Kemudian City berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan keras Aymeric laporte dari set piece Ilkay Gundogan (69), sebelum tendangan bebas Sergio Aguero kembali membentur mistar gawang di menit-menit akhir masa perpanjangan waktu.

Alhasil, untuk pertama kalinya di musim ini, City dipaksa berbagi satu poin bersama Wanderers. Sementara untuk Sang Serigala, ini adalah kali kedua di musim 2018-19 mereka mengakhiri pertandingan dengan hasil seri. Sebelumnya ketika bermain di laga kandang kontra Everton.

Rating Pemain Manchester City

Starter: Ederson (6), Walker (5), Kompany (7), Laporte (7), Mendy (6), Fernandinho (6), David Silva (6), Gundogan (7), Bernardo Silva (6), Aguero (6), Sterling (7).

Subtitusi: Jesus (6), Sane (5), Mahrez

Peluang Menghadapi Fulham di Pekan Keempat

Dibandingkan Fulham, Manchester City memang masih jauh lebih superior. Melihat catatan Fulham yang tidak begitu baik yaitu dua kali kalah dan masing-masing satu kali menang dan seri di empat pertandingan pertama EPL, tampaknya City memiliki peluang yang sangat besar untuk dapat keluar sebagai pemenang.

Belum lagi keuntungan bermain di kandang sendiri, klub yang saat ini ditangani oleh Pep Guardiola ini akan mendapat dukungan penuh dari The Citizen.

Persentase peluang menang City di pertandingan kontra Fulham mencapai 86%, sementara peluang pertandingan berakhir dengan hasil seri hanya 10% saja. Di sisi lain, kans Fulham untuk keluar sebagai pemenang jauh lebih kecil lagi yaitu hanya sebesar 4% saja.

Prediksi Bola, City Menuju Puncak Klasemen, Peluang Citizens VSFulham

 

 

 

Kemenangan City di pertandingan ini akan mengantarkannya ke posisi 2 tepat di bawah Chelsea jika The Blues menang di pertandingannya melawan Cardiff City dan Liverpool kalah ketika dijamu oleh Tottenham.

Manchester City punya banyak hal yang mesti dipersiapkan, terutama untuk pertandingan kandang mereka di babak penyisihan grup Liga Champion menghadapi Lyon yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2018 mendatang.

 

Arthur Author